terbaru rpp matematika sma ktsp 2006 doc dan PDF tahun pelajaran 2017/2018. Saya yakin para pendidik niscaya sadar kalau menciptakan dokumen perangkat pembelajaran ialah wajib dan kiprah rutin baik guru SD, Sekolah Menengah Pertama maupun SMA. Jika demikian artinya sahabat guru niscaya sudah menyiapkan Rencana Pembelajaran yang baik dan benar untuk mengajar tahun 2017/2018 ini
Setiap guru mempunyai keunikan tersendiri dalam mengajar di kelas sehingga menciptakan siswa nya selalu gampang memahami setiap bahan yang disampaikan oleh sang guru. Walaupun demikian, untuk mencapai tujuan pembelajaran semua tergantung pada Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang dibentuk oleh guru, semakin kreatif, maka semakin gampang tercapai Standar Kompetensi yang diharapkan. Oleh alasannya ialah itu bapak ibu guru sangat penting memperhatikan komponen RPP dan Format terbaru nya berdasarkan Permendikbud terbaru nomor 22 tahun 2016 yang sanggup bapak ibu download DISINI
Update RPP Saya Selaku Admin Blog sebelumnya mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para pendidik khususnya yang telah profesional. blog ini tidak ada maksud mengajari rekan-rekan pendidik, tujuan dipubliksikannya postingan-postingan disini cuma sekedar mengembangkan yang berdasarkan kami bermanfaat, nah jikalau berdasarkan pembaca tidak ada manfaatnya, maka silahkan berikan kritik dan saran melalui Form Komentar atau inbox Fb
Nah pada posting kali ini blog guru-id akan mengembangkan teladan RPP dan Silabus Mata Pelajaran Matematika Untuk Sekolah Menengan Atas KTSP lengkap Semester 1 dan 2 siap edit yang sanggup diunduh gratis. Sebelumnya telah dibagikan RPP bahasa Indonesia Sekolah Menengan Atas KTSP tahun 2017/2018 (download disini). Untuk RPP SD dan Sekolah Menengah Pertama baik itu Kurikulum 2013 dan KTSP silahkan di search alasannya ialah sudah kami publikasikan.
Berikut rangkuman teladan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Matematika Sekolah Menengan Atas KTSP Kelas X, XI, dan XII semster 1 dan 2
Standar Kompetensi: 1. Memecahkan duduk masalah yang berkaitan dengan bentuk pangkat, akar, dan logaritma.
Kompetensi Dasar : 1.1. Menggunakan hukum pangkat, akar, dan logaritma.
Indikator : 1. Menyederhanakan bentuk suatu bilangan berpangkat.
2. Mengubah bentuk pangkat negatif dari suatu bilangan ke bentuk pangkat positif, dan sebaliknya.
3. Mengubah suatu bilangan ke bentuk notasi ilmiah, dan sebaliknya.
4. Mengidentifikasi apakah suatu bilangan termasuk bilangan rasional atau bilangan irrasional (bilangan bentuk akar).
5. Melakukan operasi aljabar pada bentuk akar.
6. Merasionalkan penyebut belahan yang berbentuk akar.
7. Mengubah bentuk akar ke bentuk pangkat, dan sebaliknya.
8. Mengubah pangkat belahan negatif menjadi pangkat belahan positif.
9. Menyelesaikan persamaan pangkat sederhana (persamaan eksponen) dengan bilangan pokok yang sama.
10. Mengerjakan soal dengan baik berkaitan dengan bahan menge-nai bilangan berpang-kat (pangkat bulat positif, negatif, dan nol), notasi Ilmiah, bilangan rasional, irrasional, atau bilangan bentuk akar, operasi aljabar pada bentuk akar, merasionalkan penyebut belahan bentuk akar, serta pangkat rasional.
11. Mengubah bentuk pangkat ke bentuk logaritma, dan sebaliknya.
12. Melakukan operasi aljabar pada bentuk logaritma.
13. Menentukan logaritma dan antilogaritma dari suatu bilangan dengan tabel yang bersesuaian (tabel logaritma atau tabel antilogaritma) atau kalkulator, serta memakai logaritma untuk perhitungan.
14. Mengerjakan soal dengan baik berkaitan dengan bahan mengenai pengertian dan sifat - sifat logaritma, serta cara memilih logaritma dan antilogaritma dengan tabel atau kalkulator.
Alokasi Waktu : 18 jam pelajaran (9 pertemuan).
A. Tujuan Pembelajaran
a. Peserta didik sanggup menyederhanakan bentuk suatu bilangan berpangkat. (nilai yang ditanamkan: Rasa ingin tahu, Mandiri);
b. Peserta didik sanggup mengubah bentuk pangkat negatif dari suatu bilangan ke bentuk pangkat positif, dan sebaliknya. (nilai yang ditanamkan: Mandiri, Kreatif, Kerja keras);
c. Peserta didik sanggup mengubah suatu bilangan ke bentuk notasi ilmiah, dan sebaliknya. (nilai yang ditanamkan: Rasa ingin tahu, Kreatif, Kerja keras);
d. Peserta didik sanggup mengidentifikasi apakah suatu bilangan termasuk bilangan rasional atau irrasional (bilangan bentuk akar). (nilai yang ditanamkan: Rasa ingin tahu, Mandiri, Kreatif);
e. Peserta didik sanggup melaksanakan operasi aljabar pada bentuk akar. (nilai yang ditanamkan: Mandiri, Kreatif, Kerja keras);
f. Peserta didik sanggup merasionalkan penyebut belahan yang berbentuk akar. (nilai yang ditanamkan: Rasa ingin tahu, Kreatif, Kerja keras);
g. Peserta didik sanggup mengubah bentuk akar ke bentuk pangkat, dan sebaliknya. (nilai yang ditanamkan: Rasa ingin tahu, Mandiri);
h. Peserta didik sanggup mengubah pangkat belahan negatif menjadi pangkat belahan positif. (nilai yang ditanamkan: Mandiri, Kreatif, Kerja keras);
i. Peserta didik sanggup menuntaskan persamaan pangkat sederhana (persamaan eksponen) dengan bilangan pokok yang sama. (nilai yang ditanamkan: Rasa ingin tahu, Mandiri);
j. Peserta didik sanggup mengubah bentuk pangkat ke bentuk logaritma, dan sebaliknya. (nilai yang ditanamkan: Mandiri, Kreatif, Kerja keras);
k. Peserta didik sanggup melaksanakan operasi aljabar pada bentuk logaritma. (nilai yang ditanamkan: Rasa ingin tahu, Mandiri);
l. Peserta didik sanggup memilih logaritma dan antilogaritma dari suatu bilangan dengan tabel yang bersesuaian (tabel logaritma atau tabel antilogaritma) atau kalkulator, serta memakai logaritma untuk perhitungan. (nilai yang ditanamkan: Rasa ingin tahu, Mandiri, Kreatif, Kerja keras);
Berikut ini ialah link download rpp ktsp matematika sma/smk terbaru lengkap kelas x, xi, xii yang tersedia dalam format doc dan pdf. Semoga bermanfaat
- RPP MATEMATIKA Sekolah Menengan Atas KELAS X KTSP 2006 - SIMPAN FILE
- RPP MATEMATIKA Sekolah Menengan Atas KELAS Xi ipa & IPS KTSP 2006 - SIMPAN FILE
- RPP MATEMATIKA Sekolah Menengan Atas KELAS XII ipa KTSP 2006 - SIMPAN FILE NAH UNTUK IPS - KLIK SIMPAN RPP
Demikian share download rpp sma matematika ktsp 2006 terbaru tahun pelajaran 2017/2018. Semoga bermanfaat
EmoticonEmoticon